Bau Unikama – Minggu 7 Mei 2017, 13 personil Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Kanjuruhan Malang mengikuti Latram Internal untuk menambah wawasan tentang keilmuan Satpam, Tupoksi Satpam, ketrampilan penggunaan tongkat dan borgol serta dalam hal memberikan Pelayanan prima kepada sivitas akademika.

LATRAM SATPAM UNIKAMA 2017
LATRAM SATPAM UNIKAMA 2017

Latram ini digelar di lingkungan kampus Unikama selama 1 hari penuh dengan bekerja sama dengan PT HKM selaku Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP).

Salah satu program kerja rutin bagian kepegawaian adalah peningkatan kompetensi dan ketrampilan pegawai. pada kesempatan pertama dikhususkan untuk satpam, selanjutnya Satuan Petugas Kebersihan dan para staf.

Tujuan utama dari Latram satpam ini adalah memberikan pengalaman baru bagi anggota Satpam Unikama untuk menepis keberadaan satpam lemah yang tidak punya ketrampilan dan kemampuan pengamanan, takut dan lari ketika terjadi keributan. Dengan latram ini, diharapkan Satpam Unikama berani berada didepan saat terjadi keributan di dalam kampus, mampu meredakan situasi kacau menjadi nyaman, para sivitas akademika merasa aman, tenang dan terlayani dengan baik, menguasai ketrampilan dasar borgol serta tongkat, dan sebagainya.

Bravo Satpam Unikama untuk Unikama Unggul 2025. 

LATRAM SATPAM UNIKAMA 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *