Visi dan Misi

Menjadi biro administrasi umum yang profesional dan berkualitas dalam pelayanan untuk mendukung visi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  1. Menyelenggarakan layanan administrasi umum yang Profesional, Cepat, Akurat, dan berorientasi pada kepuasan stakeholder.
  2. Menyelenggarakan pelayanan kerumah tanggaan, sarana, pemanfaatan, pemeliharaan dan pengelolaan aset secara efektif, efisien, serta berkelanjutan.
  3. Mengembangkan kegiatan dan layanan administrasi umum berbasis teknologi informasi.
  4. Memberikan pelayanan Administrasi yang Efisien, Efektif, ramah dan simpati kepada stakeholder.
  5. Membangun sinergi dan menjalin kerjasama yang produktif antar unit, sivitas akademika maupun lembaga pemerintah, swasta, dan mitra Masyarakat (rekanan) untuk peningkatan kualitas pelayanan.
  1. Meningkatkan mutu pelayanan dan pengelolaan dalam bidang inventarisasi dan penghapusan aset, keamanan, kebersihan dan penataan lingkungan.
  2. Meningkatkan pelayanan administrasi umum, fasilitas, sarana dan prasarana.
  3. Meningkatkan kemampuan manajemen Sumber Daya Manusia agar produktif, efektif dan efisien dalam peningkatan pelayanan administrasi Umum.
  4. Mewujudkan budaya kerja yang kolaboratif, responsif, dan berorientasi pada pelayanan prima.

Scroll to Top